Alat Berat Buatan China Banyak Peminat

April 26, 2013 @ 3:49 pm
alat berat Jakarta, EnergiToday--Pameran alat berat kembali di gelar di area seluas 6.000 m2 di Hall B1, B2 dan outdoorspace di International Expo-Kemayoran. Pameran bertajuk INDO ICON 2013 dan INDO BIMEX 2013 yang akan berlangsung 28-31 Mei 2013 merupakan wadah terhadap tingginya animo dunia usaha lokal akan alat berat asal negeri tirai bambu.

“Tujuan pameran ini adalah sebagai sarana untuk mengembangkan peluang kerjasama dan investasi di bidang industri permesinan konstruksi dan tehnologi bahan bangunan di Indonesia,” kata perwakilan CCPIT-MSC Wang Shou Bo di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Indo Icon 2013 akan menampilkan mesin-mesin konstruksi, pertambangan, bangunan dan jalan raya. Indo Bimex 2013 akan menampilkan mesin-mesin, teknologi dan produk bahan bangunan. Wang berharap pameran ini bisa menjadi pendorong keberhasilan pembangunan ekonomi nasional Indonesia sesuai dengan yang dicanangkan dalam MP3EI khususnya pembangunansektor infrastruktur yang mendasari pembangunan bidang lainnya.

Pameran ini didukung oleh Kementerian Perindustrian, Kementerian Pekerjaan Umum, Kedutaan Besar RRC untuk Indonesia, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Perhimpunan Pengusaha Indonesia Tionghoa (PERPIT) dan KADIN Indonesia. (alf)

Beri komentar

*) Wajib diisi. Email anda tidak akan ditampilkan