Program Undian Pertamina Untuk Pertamax dan Fastron

April 18, 2013 @ 3:10 pm
pertamaxfastron

Jakarta, EnergiToday -- PT Pertamina (Persero) mengadakan program undian Pertamax dan Fastron Go to Europe yang dilangsungkan mulai 15 April sampai 15 Juli 2013. Ini memberikan kepada pelanggan setia produk-produk Pertamina agar turut mendukung penampilan pembalap G2 Indonesia Rio Haryanto yang berlaga di sirkuit Monza Italia.


Cara untuk mengikuti program ini, pelanggan SPBU cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk pertamax/Pertamax plus/Pertamax Dex minimal Rp150 ribu untuk kendaraan roda emapt atau minimal 20 ribu untuk kendaraan roda dua, atau konsumen memberli produk pelumas Fastron 4 liter.


"Semua Struk dan botol sisa fastron sebagai bukti pembelian harus disampaikan. Lalu pelanggan menuliskan data dengan mengirimkan SMS ke call center. Kami berharap dari rekan-rekan media juga banyak uang menjadi pemenang," kata Vice President Corporate and Communication Pertamina Ali Mundakir kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (17/4).


Format cara pelanggan menuliskan data yang kemudian dikirimkan lewat sms ke call center Pertamina yaitu 0815-9500-000 dengan format;


Untuk Pertamax: Pertamax Pembeli#nomor polisi#no SPBU#tanggal Pembelian (tgl/bln/thn)#Nominal pembelian


Untuk pelumas: Fastron#nama pembeli#nomor polisi#kode produk#nama outlet#kota


2 komentar

    kus indarto (1 May 2013 • 20:11)

    saya suka... dan mau ikut... doain ya.. dapet hadiahnya. sukses pertamax

    link building (18 Jul 2014 • 16:27)

    s8f8Jo Thanks-a-mundo for the article post.Really looking forward to read more. Awesome.

Beri komentar

*) Wajib diisi. Email anda tidak akan ditampilkan